Jumat, 21 Juli 2017

Obat Demam Berdarah

Mengobati Penyakit Demam Berdarah dengan Jelly Gamat Gold-G.


Anda mengalami sakit demam berdarah? anda tidak usah khawatir karna kami punya solusi yang ampuh untuk mengatasinya yaitu dengan pengobatan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti ampuh, aman di konsumsi dan tanpa efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami tanpa zat kimia.Obat Demam Berdarah Jelly Gamat Gold-G memberikan layanan "barang sampai terlebih dahulu, setelah barang diterima baru transfer pembayaran", dengan begitu anda tidak usah khawatir obat pesanan anda tidak akan sampai ke rumah anda. dan hati-hati dengan penipuan.!

Penyakit Demam Berdarah / DBD
Penyakit Demam Berdarah (dengue) sudah menjadi prioritas umum di lingkungan sekitar kita apalagi di daerah kumuh dan rawan terkena banjir yang memungkinkan nyamuk bersarang di daerah yang lembab. Penyakit Demam Berdarah merupakan penyakit yang berbahaya karena dapat menyebabkan kematian dalam waktu yang relatif singkat, tanda dan gejala penyakit ini pun tidak selalu nyata, bahkan sukar di kenali sehingga sering terlambat ditangani. hal inilah yang sering menyebabkan kematian. Demam Berdarah juga termasuk penyakit yang disebabkan oleh virus dengue, virus ini masuk ke dalam aliran darah manusia dengan cara gigitan oleh nyamuk yang termasuk ke dalam genus aedes. contoh nyamuk yang masuk ke dalam genus ini adalah aedes aegypti atau aedes albopictus. Penyakit demam berdarah ini banyak terjangkit di daerah beriklim tropis dan sub tropis seperti di negara kita yaitu Indonesia. Trend kasus demam berdarah seringkali meningkat di musim hujan dan lembab. Menurut badan Kesehatan Dunia (WHO) di dunia setiap tahunnya terdapat sekitar 500-100 juta kasus demam berdarah di seluruh dunia.

Gejala Penyakit Demam Berdarah yang mudah di kenali, diantaranya:

1. demam selama 2 sampai dengan 7 hari dan suhu badan mencapai 38 derajat celcius sampai dengan 40 derajat celcius, dan tanpa disertai batuk, hal ini pula yang menyebabkan sakit kepala pada penderita.
2. muncul bintik-bintik merah, namun hal ini tidak selalu terjadi pada setiap kasus.
3. sakit perut atau mual
4. badan terasa pegal atau nyeri pada persendian
5. leukosit atau sel darah putih menurun
6. tampak ada tanda-tanda pendarahan
7. Gejala DBD juga dinyatakan positif jika hasil dari tes uji serologi dengue nya nyata.

Jika anda mengalami gejala-gejala seperti di atas, kami anjurkan untuk segera memeriksakan diri ke dokter sebelum terjadi sesuatu yang tidak di inginkan. Kami mencoba memberi solusi terbaik bagi anda yang menderita demam berdarah yang ingin sembuh total tanpa efek samping bahan kimia dan ketergantungan obat. dengan bangga kami hadirkan obat herbal demam berdarah Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti khasiat dan manfaatnya dalam menyembuhkan penyakit demam berdarah sampai tuntas dan aman untuk di konsumsi.

Khasiat dan Manfaat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Demam Berdarah yang Ampuh, Aman di Konsumsi dan Tanpa Efek Samping dari Ketergantungan Obat.

Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat alami terbaik untuk mengobati penyakit Demam Berdarah dan juga mengobati penyakit kronis maupun non kronis yang aman di konsumsi tanpa efek samping karena di dalamnya mengandung zat yang dapat membunuh virus yang menyebabkan demam berdarah, mengencerkan darah yang kental akibat turunnya trombosit, memperbaiki sirkulasi yang terhambat sebagai efek samping terjangkit virus dengue, selain itu Jelly Gamat Gold-G dipercaya mampu menetralisir keasaman lambung yang meningkat.

Obat Demam Berdarah Jelly Gamat Gold-G ini merupakan sebuah minuman kesehatan yang memiliki nilai khasiat tinggi alami yang kini hadir dalam kemasan baru dengan kualitas lebih baik. Banyak khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G ini. obat ini terbuat dari bahan alami teripang atau gamat emas laut dari jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Kandungan alami yang terdapat pada jelly gamat gold-g ini memiliki beberapa kandungan seperti protein 86,8%, antiseptik, alamiah, kolagen 80%, chondroitin, tracemineral, omega3, 6 dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG's). Adapun keistimewaan dari jelly gamat gold-g ini adalah selain untuk diminum akan tetapi juga dapat di oleskan ke bagian tubuh anda yang terkena luka, seperti luka sayat, gores, luka bakar, luka cesar dan luka sebagainya. dengan anda mengoleskan secara rutin, maka luka anda akan cepat kering dan sembuh tanpa berbekas lagi.

bukan tanpa bukti, khasiat obat demam berdarah jelly gamat gold-g telah menyembuhkan banyak konsumen kami, dan inilah beberapa kesaksian mereka yang mengalami sembuh dari penyakit demam berdarah setelah mengkonsumsi obat demam berdarah Jelly Gamat Gold-G.

Berikut Testimoni penderita dari penyakit Demam Berdarah dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama : Boaz Lodo
Alamat : Ende, Flores, NTT
Umur : 50 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Demam Berdarah

saya minum jelly gamat gold-g obat alami, baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria sembuh. saya minum obat herbal demam berdarah jelly gamat gold-g 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan.

Nama : Boni Baltazar
Asal : Jaya Pura, PApua
Umur : 42 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Demam Berdarah

saya menderita demam berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara-saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup ketika walaupun itu sedikit. datanglah obat tradisional DBD Jelly Gamat gold-g yang menolong saya. setelah minum obat jelly gamat gold-g 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

terbukti! kesaksian diatas merupakan bukti nyata khasiat dari jelly gamat gold-g yang mampu menyembuhkan penyakit demam berdarah secara alami, ampuh dan aman.

untuk itu, bagi anda penderita demam berdarah, kami sarankan untuk segera melakukan pengobatan herbal modern dengan obat demam berdarah alami jelly gamat gold-g yang sudah terbukti dan teruji khasiat dan manfaatnya.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botolRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Keterangan
  1. pemesana 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  2. pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  3. pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. paket agen 45 botol Rp. 4.158.000 gratis ongkir + CD
  5. harga 45 botol dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia.
Total harga dan ongkir akan langsung di beritahukan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.

Catatan
  • Tarif sesuai tiki JNE untuk pembelian 1-2 botol GNE
  • Untuk pembelian 3 botol keatas, discount ongkos kirim Rp. 50.000 untuk kota-kota besar
  • Khusus untuk kota-kota yang ongkos kirimnya diatas 50.000, kelebihannya di tanggung pembeli
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 3 botol . Apabila anda order 4 botol ke atas, maka anda wajib membayar terlebih dahulu, baru kami bisa mengirimkan barang ke alamat anda. (kebaikan dan keburukan tidak akan pernah tertukar siapa yang berbuat baik/ buruk dia akan mendapat balasannya)
  • Untuk order hari senin sampai jum'at sebelum jam 16.00 WIB, jelly gamat akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan di kirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu, order sebelum jam 11.00 WIB akan dikirim pada hari itu juga. Namun, jika pembelian diatas jam 11.00 akan di kirim esok harinya.
TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA.

dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Jika anda berminat untuk merasakan khasiat dan manfaat dari obat alami jelly gamat gold-g sebagai obat alami demam berdarah. Anda bisa memesannya kepada kami dengan format sebagai berikut: Cara Pemesanan, KLIK DISINI

KIRIM SMS
AYG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No.tlpn/Hp kirim ke  085.223.944.949 

Contoh
AYG : 6 botol : Ali : Jln. Nagarakasih No.50 Kel. Kersanagara kec.cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 085220678xxx kirim ke 085.223.944.949 

KET : AYG adalah format produk yang harus di cantumkan pada setiap pemesanan.
Bagi anda yang tidak mencantumkan format AYG, kami mohon maaf pemesanan anda tidak akan kami proses. Terimakasih ..



hati-hati penipuan!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar