Rabu, 20 November 2013

Pengobatan Alami Infeksi Tulang Pada Anak dan Dewasa


Obat Infeksi Tulang - Infeksi tulang bisa menyerang siapa saja, salah satu penyebab terjadinya Infeksi Pada Tulang adalah dengan adanya luka yang terinfeksi sehingga dapat menyebabkan peradangan. Untuk itu dari sinilah alasan kami mengapa kami merekomendasikan obat untuk infeksi pada tulang. Jelly Gamat Gold-G, obat ini berperan dalam melindungi sistem kekebalan imun seseorang, dan menjaga daya tubuh seseorang sehingga dapat membunuh semua bakteri dan virus yang menjadi penyebab datangnya penyakit. Obat ini juga berperan sebagai antiinflamasi atau peradangan sehingga cocok dan aman dalam mengatasi infeksi tulang. Berikut sekilas Mengenai Infeksi Tulang.

Infeksi Tulang dan Proses Terjadinya Infeksi Pada Tulang

Infeksi tulang atau Osteomyelitis merupakan proses peradangan yang dapat terjadi secara mendadak atauperlahan-lahan pada tulang yang disebabkan oleh invasi mikroorganisme (bakteri atau jamur) terutama bakteri staphylococcus aureus. Osteomyelitis dapat terjadi pada bayi, anak-anak dan kaum dewasa. Tipe-tipe yang berbeda dari bakteri secara khas mempengaruhi kelompok usia yang berbeda.
Pada anak-anak, Osteomyelitis paling umum terjadi pada ujung dari tulang yang panjang dari lengan dan tungkai, mempengaruhi pinggul, lutut, pundak dan pergelangan-pergelangan tangan. Pada kaum dewasa adalah lebih umum pada tulang-tulang dari spine (vertebrae) atau pada pelvis.
Anak-anak yang mengalami infeksi tulang dapat terjadi melalui invasi kuman patologis melalui luka yang terinfeksi disaluran pernafasan seperti radang telinga dan gusi. Melaui aliran darah akan terjadi bateremia ke seluruh tubuh. Selanjutnya kuman mengalami perkembangbiakan pada daerah metafisis tulang panjang,  karena secara anatomis di daerah tersebut aliran darahnya banyak dan berbelok-belok sehingga aliran darah akan menjadi lambat dan memberikan kesempatan kuman untuk berkembangbiak.  faktor tersebut semakin diperberat jika  status gizi penderita buruk. Invasi kuman tersebut akan masuk ke tulang atau jaringan lunak sekitarnya yang akan menyebabkan inflamasi. Akibatnya,  terjadi peningkatan vaskularisasi yang menyebabkan pembentukan udema. Dalam beberapa hari trombosis pembuluh darah yang terbentuk akan menyebabkan iskhemia, atau penurunan aliran darah pada tulang yang terkena,  sehingga dapat menyebabkan kematian jaringan tulang. Adanya jaringan tulang necrotid (sequestrum) memperlambat proses penyembuhan dan memperberat infeksi, bahkan sering dalam bentuk abses (nanah).

Faktor penyebab

Infeksi pada tulang bisa disebabkan beberapa faktor, diantaranya:
  • Kurangnya pasokan darah akibat pembengkakan sumsum tulang sehingga mengakibatkan bagian dari tilang mati.
  • Terbawanya bakteri dalam aliran darah. Infeksi dari bagian tubuh lain terbawa aliran darah dan menyebar ke tulang. Akibtanya, terjadi infeksi di ujung tulang dan di tulang belakang.
  • Memiliki riwayat patah tulang. Bakteri bisa langsung masuk ke tulang pada saat dilakukan proses perbaikan patah tulang dengan menempelkan potongan logam. Organisme juga bisa masuk ke tulang saat dilakukan pembedahan tulang atau dari benda yang terkontaminasi bakteri dan menembus tulang.
  • Mengidap penyakit yang bisa memicu terjadinya infeksi tulang, seperti penyakit diabetes, trauma, hemodialisis, dan penyalahgunaan narkoba.

Gejala-Gejala Dan Tanda-Tanda Dari Osteomyelitis

  • Gejala-gejala dari osteomyelitis dapat bervariasi sangat besar. Pada anak-anak, osteomyelitis paling sering terjadi lebih cepat. Mereka mengembangkan nyeri atau kepekaan pada tulang yang terpengaruh, dan mereka mungkin mempunyai kesulitan atau ketidakmampuan untuk menggunakan anggota tubuh yang terpengaruh atau membawa beban atau berjalan yang disebabkan oleh nyeri yang parah.
  • Pada kaum dewasa, gejala-gejala sering berkembang lebih secara berangsur-angsur. Gejala-gejala lain termasuk demam, kedinginan, keiritasian, pembengkakan atau kemerahan diatas tulang yang terpengaruh, kekakuan, dan mual.

Pengobatan Alami Infeksi Tulang Pada Anak dan Dewasa


Obat infeksi tulang jelly gamat gold-g merupakan minuman kesehatan yang berbentuk cairan (Jelly) berwarna bening dengan cita rasa dan aroma yang netral. Jelly gamat gold-g Sea cucumber ini terbuat dari bahan pilihan alami jenis teripang laut yang terpilih dari 1000 spesies teripang didunia yang bernama Stichopus Variegatus. Jenis teripang ini terpilih karena memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengatasi kesehatan dan kecantikan.
Teripang juga memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang jelly sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia.
Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai. Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.
Kandungan kolagen tubuh berkurang sejalan dengan penuaan. Lantaran kurang asupan protein, kulit mengeriput. Menurut Yong-Xing dari Institute of Gerontology of Shanghai Huading Hospital, Cina, penuaan harus diimbangi pemberian zat gizi. Tujuannya peningkatan kemampuan menghadang infeksi sel tumor dan penurunan kapasitas antioksidan.
Berkurangnya antioksidan meningkatkan jumlah oksigen radikal bebas penyebab rusaknya jaringan tubuh. Teripang, memiliki sel pembunuh alami terhadap sel asing, tumor, dan meningkatkan superoksida dismutase. Superoksida dismutase, antioksidan penurun radikal bebas perusak kulit, pelindung kerusakan DNA, dan denaturasi protein.
Itulah beberapa Alasan mengapa Jelly Gamat Gold-G sangat cocok dikonsumsi untuk semua kalangan usia, dan mampu mengobati berbagai jenis penyakit, baik itu penyakit kronis maupun non-kronis. Untuk itu, bagi anda yang mau merasakan akan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini, anda dapat memesannya melalui website kami dengan cara seperti dibawah ini. Cukup SMS aja ..


 Cara Pemesanan Via SMS dan BBM  
AYG : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn  
Contoh  
AYG: 6 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.661.xxx
KIRIM KE
Via SMS: 085.223.944.949
Via BBM: PIN BB 295F9371  
Tlp: 0265-339207  
#Format pemesanan harap mencantumkan kode AYG, karena itu termasuk kode pemesanan anda.

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G 

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botolRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.554.000 + Gratis Ongkir

 Transfer Pembayaran

Setelah barang yang anda terima anda di haruskan membayar melalui rekening di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto


Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto


Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto


Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto

Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085.223.944.949
Semua rekening BANK beratas namakan Aryanto, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.
Keterangan
  1. pemesana 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  2. pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  3. pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. paket agen 45 botol Rp. 4.554.000 gratis ongkir + CD
  5. harga 45 botol dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia.“Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G. 
Total harga dan ongkir akan langsung di beritahukan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.

Catatan
  1. Tarif sesuai tiki JNE untuk pembelian 1-2 botol GNE
  2. Untuk pembelian 3 botol keatas, discount ongkos kirim Rp. 50.000 untuk kota-kota besar
  3. Khusus untuk kota-kota yang ongkos kirimnya diatas 50.000, kelebihannya di tanggung pembeli
  4. Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 3 botol . Apabila anda order 4 botol ke atas, maka anda wajib membayar terlebih dahulu, baru kami bisa mengirimkan barang ke alamat anda. (kebaikan dan keburukan tidak akan pernah tertukar siapa yang berbuat baik/ buruk dia akan mendapat balasannya)
  5. Untuk order hari senin sampai jum'at sebelum jam 16.00 WIB, jelly gamat akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan di kirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu, order sebelum jam 11.00 WIB akan dikirim pada hari itu juga. Namun, jika pembelian diatas jam 11.00 akan di kirim esok harinya.


TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar