Jumat, 20 September 2013

Pengobatan Herbal Bronkitis Kronis

Memang mencegah terjadinyapenyuakit bronkitis jauh lebih baik dari pada mengobati. Untuk tidak mengalami penyakit bronkitis seperti ini seharusnya calon penderita tidak terkena hujan atau tidak berada di lokasi-lokasi yang tengarai banyak mengandung debu demikian pula bagi anda yang sudah menjadi penderita bronkitis kronis, jangan selalu berada ditempat yang kurang cahaya matahari atau ditempat yang lebab dan basah.
Pengobatan Herbal Bronkitis kronis - obat herbal Ace Maxs merupakan salah satu minuman kesehatan yang dipercaya dapat menyembuhkan penyakit bronkitis kronis, obat herbal Ace Maxs ini juga merupakan obat yang memiliki multi khasiat tinggi dalam penyembuhan penyakit apapun baik itu penyakit kronis maupun non-kronis. Anda tidak usah khawatir dengan obat ini karena obat ini sudah memiliki surat legalitas DEPKES RI P-IRT No. 113317506253, yang mana dengan adanya surat legalitas Ace Maxs ini menjadi pengetahuan bagi anda bahwa Ace Maxs sangat aman untuk anda konsumsi.


Bronchitis adalah penyakit pernapasan dimana selaput lendir pada saluran-saluran bronchial paru meradang. Ketika selaput yang teriritasi membengkak dan tumbuh lebih tebal, ia menyempitkan atau menutup jalan-jalan udara yang ekcil dalam paru-paru, berakibat pada serangan-serangan batuk yang disertai oleh dahak yang tebal dan sesak napas.
Berdasarkan waktu berlangsungnya penyakit bronkitis terbagi menjadi 2, yaitu Bronkitis akut yang berlangsung kurang dari 6 minggu dengan rata-rata 10-14 hari, sedangkan Bronkitis kronis berlangsung lebih dari 6 minggu. Secara umum keluhan pada Bronkitis kronis dan Bronkitis akut hampir sama saja. Hanya saja keluhan pada bronkitis kronis cenderung lebih berat dan lebih lama. Hal ini dikarenakan pada Bronkitis kronis terjadi penebalan (hipertrofi) otot-otot polos dan kelenjar serta berbagai perubahan pada saluran pernapasan.

Bronkitis kronis

Bronkitis Kronis merupakan penyakit saluran pernapasan yang ditandai dengan batuk berdahak sedikitnya 3 bulan dalam setahun selama 2 tahun berturut-turut. Bronkitis kronis adalah kondisi yang lebih serius, kondisi ini adalah iritasi atau peradangan secara konstan pada pipa bronchial dan sering disebabkan oleh kebiasaan merokok. Bagaimanapun jika anda memiliki kondisi bronchitis yang berulang, anda mungkin saja mengalami bronchitis kronis. Bronchitis kronis adalah salah satu dari kondisi terkait dengan chronic obstructive pulmonary disease (COPD).

Faktor Penyebab Bronkitis Kronis

Faktor penyebab tersering pada bronkitis kronis adalah asap rokok (tembakau), debu dan asap industri, polusi udara.
Disebutkan pula bahwa bronkitis kronis dapat dipicu oleh paparan brbagai macam polusi industri dan tambang, diantaranya : batubara, fiber, gas, asap las, semen, dan lain-lain.

Gejala dan keluhan Bronkitis Kronis

Keluhan dan gejala-gejala klinis Bronkitis Kronis adalah sebagai berikut:
  1. Batuk dengan dahak atau batuk produktif dalam jumlah yang banyak. Dahak makin banyak dan berwarna kekuningan (purulen) pada serangan akut (eksaserbasi). Kadang dapat dijumpai batuk darah.
  2. Sesak napas. Sesak bersifat progresif (maikn berat) saat beraktifitas
  3. Adakalnya terdengar suara mengi (ngik-ngik)
  4. sering menderita infeksi pernapasan misalnya flu
  5. lelah
  6. sakit kepala
  7. gangguan penglihatan
  8. pipi tampak kemerahan
  9. pembengkakan pergelangan kaki, kaki dan tungkai kiri dan kanan
  10. wajah, telapak tangan atau selaput lendir yang berwarna kemerahan
  11. Pada pemerikasaan dengan stetoskop (auskultasi) terdengar suara krok-krok terutama saat inspirasi (menarik napas) yang menggambarkan adanya dahak di saluran napas.

Secara Klinis, Bronkitis Kronis terbagi menjadi 3 jenis, yakni:
  1. Bronkitis kronis ringan (simple chronis bronchitis), di tandai dengan batuk berdahak dan keluhan lain yang ringan
  2. Bronkitis kronis mukopuluren (chronic mucupulurent bronchitis),  ditandai dengan batuk berdahak kental, purulen (berwarna kekuningan).
  3. Bronkitis kronis dengan penyempitan saluran napas (chronic bronchitis with obstruction), ditandai dengan batuk berdahak yang disertai dengan sesak napas berat dan suara mengi.
Untuk membedakan ketiga penyakit Bronkitis Kronis di atas, bisa didasarkan pada riwayat penyakit dan pemeriksaan klinis oleh dokter disertai pemeriksaan penunjang (jika diperlukan), yakni radiologi (rontgen), faal paru, EKG dan analisa gas darah.

Pengobatan Bronkitis Kronis dengan Obat Herbal Ace Maxs
5 Khasiat Ace Maxs yang di rasakan setelah mengkonsumsinya
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaian dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degenaratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. berfungsi sebagai pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

pengobatan herbal Bronkitis Kronis Ace Maxs merupakan ramuan herbal yang terdiri dari komposisi terbaik untuk pengobatan yakni ekstra kulit manggis dan daun sirsak, dimana khasiatnya sudah terbukti dan teruji klinis di laboratorium dengan hasil bahwa obat hebal bronkitis kronis ace maxs ini aman dan baik bagi kesehatan karena tidak mengandung bahan kimia dan terbebas dari bakteri.

 Salah satu bahan utama dari ace maxs adalah kulit manggis dalam berbagai penelitian kulit manggis ditemukan suatu zat yang luar biasa, zat tersebut bernama xanthone, zat ini bersifat antimikroba terhadap bakteri yang kebal terhadap obat anti biotik yang dapat menyebabkan infeksi akut. Selain itu, xanthone juga berfungsi untuk memberantas radikal bebas yang menyebabkan penyakit dan memperbaiki sel-sel yang rusak serta meningkatkan daya tahan tubuh, dan juga dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan staphylococcus aureus (bakteri penyebab dan gangguan pencernaan), sebagai antioksidan bahkan kandungan antioksidan pada kulit manggis jauh labih tinggi dibandingakan kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan E, Selain memiliki kandungan antioksidan yangsangat tinggi, kulit manggis juga bersifat sebagai antikanker, antibakteri, antifungisida, dll.


Sedangkan kandungan dalam daun sirsak memiliki sifat anti bakteri yakni menghambat pertumbuhan bakteri dan dapat mengurangi peradangan dan bisa dimanfaatkan untuk pengobatan kanker dan meningkatkan imunitas serta stamina sehingga dapat mengembalikan ferforma tubuh dan menjaganya selalu dalam keadaan baik dan sehat secara menyeluruh.
Dengan khasiat kedua bahan inilah Ace Maxs sekarang menjadi pilihan pengobatan alternatif terbaik karena mampu memberikan kontribusi yang begitu nyata dengan cara alami tanpa efek samping dan biaya yang sangat relatif murah jika dibandingkan dengan pengobatan kimia yang mungkin saja akan mengakibatkan efek samping .

Segeralah bergegas lakukan pengobatan dan rasakanlah manfaat Ace MAxs yang memberikan khasiat penyembuhan yang luar biasa. Ace Maxs menyembuhkan dengan cara yang alami dan tanpa efek samping yang berbahaya bagi kesehatan anggota tubuh lainnya karena Ace Maxs merupakan obat herbal. Untuk informasi pemesanan, Lihat Di Cara Pemesanan
Cara Pemesanan Ace Maxs
Via SMS dan BBM
 AYAM: Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
AYAM: 3 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.661.xxx
KIRIM KE  
Via SMS: 085.318.732.223 

Via BBM: PIN BB 275167D7
#Format pemesanan harap mencantukan kode AYAM, karena itu termasuk kode pemesanan anda.
DAFTAR HARGA ACE MAXS

Pembelian
Harga Retail
Diskon
Ongkos Kirim
Harga
1 btl 350ml
Rp. 220.000,-
-
Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,- + ongkir
2 btl 350ml
Rp. 440.000,-
Rp. 10.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,- + ongkir
3 btl 350ml
Rp. 660.000,-
Rp. 30.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,- + ongkir
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000,- + ongkir
Perhatian !
  1. Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  2. Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  3. Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  4. Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  5. Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin
Perhatian !
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami .
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .

 

TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar