Senin, 23 September 2013

Obat Herbal Jantung Bawaan Pada Bayi, Anak dan Dewasa

Kelainan Jantung Bawaan

Anda mungkin akan sangat cemas bila mengetahui anak anda memiliki kelainan jantung bawaan. Sebenarnya tidak terlalu cemas. Kelainan jantung bawaan adalah hal yang cukup umum terjadi dan kini berkat kemajuan ilmu dan teknologi kedokteran, banyak yang dapat di sembuhkan dengan pembedahan, kateterisasi dan obat-obatan herbal yang aman di konsumsi bagi si anak.
Obat herbal Kelainan jantung bawaan-kelainan jantung bawaan pada bayi dan anak-anak sekarang bisa diobati dengan pengobatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia yang dapat membahayakan si kecil. Obat Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal yang terbukti multi khasiat yang telah banyak menyembuhkan berbagai macam penyakit, baik itu kronis maupun non-kronis, aman bagi bayi, anak-anak, dewasa, orang tua, lansia, ibu hamil dan ibu menyusui.
Untuk itu bagi anda yang mempunyai keluhan dengan kesehatan anda atau anak anda. Segeralah obati dengan obat herbal jelly Gamat Gold-G karena Gold-G memberikan bukti bukan janji. >>Baca Selengkapnya.
Penyakit Jantung Bawaan (PJB)

 

Penyakit Jantung Bawaan (PJB) atau congenital heart disease merupakan suatu kelainan pembentukan struktur jantung atau pembuluh besat yang keluar dari jantung. Congenital artinya "lahir dengan" atau "hadir pada kelahiran" dalam arti dibawa sejak lahir, tapi bukan penyababnya. Penyakit jantung bawaan mempunyai beberapa nama lain, yaitu congenital heart defect, congenital heart malformation, congenital cardiovascular disease, congenital cardiovascular defect dan congenital cardiovascular malformation.

Penyakit jantung bawaan adalah bentuk yang paling sering dijumpai diantara penyakit-penyakit bawann lahir lainnya, yaitu hampir 1% dari bayi-bayi baru lahir (8 dari 1000). Menurut DR.Dr. H. Mulyadi M. Djer, Sp. Sp. A(K), yang juga adalah konsultasi kardiologi anak di pelayanan jantung terpadu (PJT) RSCM, angka kejadian penyakit jantung bawaan memang cukup besar, diperkirakan 1 setiap 100 kelahiran yang hidup, kita hitung dengan jumlah penduduk 228 juta dan angka kelahiran 2.3% jumlah bayi yang lahir dengan penyakit jantung bawaan sekitar 50 ribu pertahun. Kondisi ini hampir sama, baik pada negara berkembang maupun negara maju.Meskipun semua tipe dari PJB telah ada waktu kelahiran, hanya sedikit kasus PJB yang diketahui saat lahir ataupun saat dalam kandungan. Dari beberapa laporan dikatakan bahwa dengan pemeriksaan rutin bayi baru lahir tidak bisa mendeteksi 50% bayi dengan PJB. Sebenarnya penyakit jantung bawaan sudah terjadi sejak trimester pertama kehamilan, karena jantung terbentuk 8-12 minggu usia kandungan dan pada akhir trimester pertama kehamilan jantung sudah terbentuk secara lengkap.
Penyebab Kelainan Jantung Bawaan

  1. Banyak faktor yang ditengarai menjadi penyebab kejadian PJB. Namun, beberapa penelitian menyatakan bahwa penyebabnya yaitu karena:
  2. faktor lingkungan 3%, keturunan 7% dan 90% tidak diketahui. Untuk faktorlingkungan sendiri mencakup bahan-bahan kimia, obat-obatan serta berbagai macam infeksi. Contohnya, jika ada seorang ibu yang mendapat german measles (rubella) selama dia hamil maka infeksinya dapat mempengaruhi perkembangan jantung dari bayi dan yang di kandungnya dan juga organ-organ lainnya.
  3. Jika ibunya mengkonsumsi alkohol selama kehamilan, maka janin dapat menderita fetal alcohol syndrome (FAS) termasuk PJB.
  4. Konsumsi obat-obatan tertentu selama kehamilan juga dapat menyebabkan PJB. Satu contoh adalah retinoic acid (nama merek accutane) yang digunakan untuk pengobatan jerawat (acne). contoh-contoh lain adalah obat anticonvulsant, terutama hydantoins (seperti dilantin) dan valproate.Penyakit-penyakit tertentu pada ibu dapat meningkatkan risiko PJB pada bayi. Bayi yang lahir dari ibu dengan diabetes melitus, terutama pada wanita yang gula darahnya kurang terkontrol selama kehamilan mempunyai risiko tinggi menderita PJB.
  5. Wanita yang mempunyai penyakit keturunan phenylketonuria (PKU) dan tidak berada pada special diet selama kehamilan, bertendensi juga mempunyai bayi dengan PJB Kelainan Chromosome dapat menyebabkan penyakit jantung congenital (chromosome mengandung materi genetik, DNA). Berkisar 3% dari seluruh anak-anak dengan PJB dapat ditemukan kelainan chromosome.
Jenis-jenis kelainan Jantung Bawaan
  • VSD (Ventracular Septal Defect) Sekat Bilik Jantung Berlubang
VSD adalah kelainan jantung berupa lubang pada sekat antarbilik jantung yang menyebabkan kebocoran aliran darah pada bilik kiri dan kanan jantung. Kebocoran ini membuat sebagian darah kaya oksigen kembali ke paru-paru sehingga menghalangi darah rendah oksigen memasuki paru-paru. Bila lubangnya kecil, VSD tidak memberikan masalah berarti. Bila besat, bayi dapat mengalami gagal jantung. VSD adalah kelainan jantung bawaan yang paling sering terjadi 30% kasus. Gejala umum dari kelainan ini adalah kesulitan menyusui dan gangguan perumbuhan, nafas pendek dan mudah lelah. Bayi dengan BSD besar cepat tidur setelah kurang menyusui, bangun sebentar karena lapar, mencoba menyusui lagi tetapi cepat kelelahan, tertidur lagi, dst.
  • PDA (Persisten Duktus Arteriosus Persisten)
Duktus arteroisus adalah pembuluh darah yang menghubungkan arteri pulmonalis dengan bagian aorta distal dari arteri subklavia, yang akan mengalami perubahan setelah bayi lahir, yaitu "Normal Postnatal patency" secara fungsional, duktus arteriosus masih terbuka karena hipoksia atau pada bayikurang bulan, dan akan menutup sendiri bila keadaan yang mendasari telah membaik "Delayed, non surgical closure" : Duktus arteriosus akan menutup baik fungsional maupun anatomis, tetapi hal ini terjadi lebih lambat walaupun keadaan-keadaan yang mendasari telah membaik. Penutupan ini terjadi karena secara normal menutup sendiri, atau secara abnormal yaitu karena infeksi atau trombosis pada duktus arteriosus tersebut. "Persistent patency of the ductus" (PDA) : Duktus arteriosus tetap terbuka secara anatomis sampai dewasa. Tindakan pembedahan dilakukan secara elektif (sebelum masuk sekolah). Tindakan pembedahan dilakukan lebih dini bila terjadi : Gangguan pertumbuhan, Infeksi saluran pernafasan bagian bawah berulang, Pembesaran jantung/payah jantung dan Endokarditis bakterial 6 bulan setelah sembuh.
  • PS (Pulmonary stenosis) penyempitan katup paru
PS adalah penyempitan katup paru yang berfungsi mengatur aliran darah rendah oksigen dari balik kanan jantung ke paru-paru, dengan penyempitan ini, bilik kanan harus bekerja keras memompa darah sehingga makin lama makin membesar (hipertrofi). PS terjadi pada 10% kasus. Banyak penderita yang baru terdiagnosis setelah dewasa. Bila demikian, dampaknya mungkin sudah sangat merusak berupa penyakit paru, risiko stroke tinggi dan usia harapan hidup yang rendah.
  • ASD (Atrial Septal Defect) Sekat serambi jantung berlubang
ASD adalah terdapatnya lubang diantara dua serambi jantung atau terdapat hubungan antara atrium kanan dengan atrium kiri yang tidak ditutup oleh katup. ASD adalah adanya lubang atau defek pada sekat yang memisahkan atrium kiri dan kanan. Lubang ini menimbulkan masalah yang sama dengan VSD, yaitu mengalirkan darah kaya oksigen kembali ke paru-paru. ASD terjadi pada 5-7% kasus dan lebih banyak terjadi pada bayi perempuan dibandingkan bayi laki-laki.
  • TF (Tetralogi Fallot)
TOF adalah komplikasi kelainan jantung bawaan yang khas dan melibatkan empat kondisi sekat bilik jantung berlubang (VSD), penyempitan katup paru (PS), bilik kanan jantung membesar (hipertrofi) dan akar aorta tepat berada di atas lubang VSD. Penyakit ini yang memegang peranan penting adalah defek septum ventrikel dan stenosis pilmonalis dengan syarat defek pada ventrikel paling sedikit sama besar dengan lubang aorta. Lubang VSD biasanya besar dan darah mengalir dari balik kanan melalui lubang ini menuju bilik kiri. Hal ini terjadi karena adanya hambatan pada katup paru. Setelah masuk ke bilik kiri, darah yang rendah oksigen itu dipompa ke aorta dan mengalir ke seluruh tubuh. Itulah sebabnya bayi penderita TOF memiliki kulit yang membiru kerena kekurangan oksigen.

Gejala-Gejala yang dapat di jumpai pada penderita PJB

  •  
  • PJB pada bayi
  1. Saat lahir dijumapi gangguan pernapasan. Pada yang berat bahkan dapat berakibat kematian. Pada PJB biru, anak tampak biru meskipun tidak sesak napas dan aktif. Namun demikian, pada yang kompleks gejala sesak napas dan biru dapat nampak bersamaan
  2. Pada beberapa kasus yang berat dan kompleks, bayi baru lahir segera memburuk dan meninggal dalam waktu dua hari bersamaan dengan menutupnya pembuluh arteriosus Botalli. PJB yang terakhir ini disebut dengan PJB yang bergantung pada duktus (duct dependent lesion) Anak
  3. menetek tidak kuat, sering melepaskan puting ibu istirahat sebentar kemudian melanjtukan minum lagi.
  4. Saat menetek atau minum, bayi nampak berkeringat banyak di dahi, napas terengah-engah. minum tidak bisa banyak dan tidak tahan lama.
  5. Berat badan tidak naik-naik atau naik kurang dari grafik/pita pertumbuhan yang sesuai pada KMS
  6. Anak sering sakit batuk dan sesak napas yang sering disebut sebagai pneumonia atau bronkopneumonia.
  7. Daya tahan tubuh terhadap penyakit kurang, sebagai akibatnya bayi sering sakit-sakitan
  8. Anak yang menderita PJB biru, saat lahir nampak kebiru-biruan di mulut dan lidah serta ujung-ujung jari, meskipun anak tampak aktif ceria dan menangis kuat. Pada beberapa anak, warna kebiruan pada mulut, lidah dan ujung-ujung jari tersebut baru nampak setelah berusia beberapa bulan
  9. Serangan biru dapat terjadi pada anak dengan PJB biru yang ditandai dengan bayi menangis terus menerus tidak eberhenti-henti, anak tampak semakin membiru, napas tersengal-sengal. Bila berat dapat mengakibatkan kejang bahkan kematian.
  10. Kelainan jantung sering juga ditemukan secara tidak sengaja oleh dokter ketika bayi boerobat untuk penyakit lainnya atau saat datang untuk imunisasi. Dokter mendengar adanya bising jantung saat memeriksa jantung bayi dengan menggunakan stetoskop.
  •  
  • Gejala Pada Anak
  1. Berat badan anak naik tidak memuaskan dengan kata lain pertumbuhannya terhambat
  2. Perkembangan terhambat
  3. Cepat lelah saat bremain, napas terengah-engah, berkeringat bayak lebih dari anak yang lain
  4. Anak menderita PJB biru: tampak kebiruan pada mulut, lidah dan ujung-ujung jari, sering jongkok saat bermain, ujung jari membulat sehingga
  5. jari-jari tampak seperti pemukul genderang.
  6. Serangan biru ditandai dengan napas terengah-engah, anak tampak lebih
  7. biru dari pada biasanya, bila berat mengakibatkan anak pingsan bahkan
  8. kematian. Pertumbuhan dan permbangannyapun terlambat.
  •  
  • Pada Remaja/ Dewasa
  1. Tanda-tanda masa remajanya terlambat, misalnya pada anak perempuan
  2. terlambat haid, payudara masih rata.
  3. Pada anak laki-laki pertumbuhan cepatnya tertunda
  4. Anak tampak kurus
  5. Aktivitas tidak mampu berlari jauh atau bermain lama seperti anak lainnya
  6. Sering batuk-batuk dan naps terengah-engah
  7. Berkeringat banyak pada wajah saat beraktivitasPada yang sudah diketahui menderita kebocoran jantung, bila sampai remaja tidak ada tindakan koreksi, dapat mengakibatkan sindroma Eisenmenger, yaiut anak yang semula tidak sianosis (biru) mulai nampak kebiruan seperti penderita PJB sianotik. Kondisi ini sangat berbahaya.
Pengobatan PJB Tanpa Bedah Hanya dengan Jelly Gamat Gold-G


Dalam dekade terakhir ini pengobatan penyakit jantung bawaan telah banyak kemajuan diseluruh dunia. Dewasa ini pengobatan penyakit jantung bawaan dilakukan tanpa pembedahan.Pengobatan penyakit jantung bawaan saat ini dapat dilakukan tanpa pembedahan hanya dengan pengobatan herbal jelly gamat gold-g yang bisa membantu menyembuhkan penyakit ini. dan harganya pun sangat terjangkau bila dibandingkan dengan cara pembedahan. Berikut penjelasan mengenai Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Jelly Gamat Gold-G adalah salah satu ramuan atau minuman kesehatan yang terbuat dari bahan 100% alami yang sudah dipercaya memiliki khasiat yang banyak terutama dalam pengobatan PJB. Obat ini terbuat dari teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang meiliki kandungan Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG's), antiseptik alamiah, chondroitin, omega3, 6 dan 9.Asam lemak yang terkandung dalam teripang emas dapat mempercepat penyembuhan luka di jantung. 
Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25.69% dan3.69%.Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung bocor. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3.69%.Selain itu juga teripang emas juga menndung Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu memperbaharui atau meregenerasi sel atau jaringan jantung yang bocor (tumbuh tidak sempurna) menjadi sempurna kembali.
Dengan kealamiannya dan pengolahannya yang apik tanpa pencampuran dengan bahan kimia meskipun diolah dengan teknologi modern, sehingga obat ini direkomendasikan sebagai pengobatan herbal yang aman di konsumsi untuk semua kalangan mulai dari usia mulai 0 bulan hingga ibu hamil dan ibu menyusuipun diperbolehkan mengkonsumsinya.

Untuk itu bagi anda yang ingin berkonsultasi mengenai obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini silahkan anda hubungi Customes Service kami di no. 085.223.944.949. 

Cara Pemesanan



Via SMS dan BBM  
AYG: Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn 
Contoh  
AYG: 3 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.661.xxx
KIRIM KE 
Via SMS: 085.223.944.949 
  Via BBM: PIN BB 295F9371 
  #Format pemesanan harap mencantukan kode AYG, karena itu termasuk kode pemesanan anda.

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botolRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir
Keterangan
  1. pemesana 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  2. pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  3. pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. paket agen 45 botol Rp. 4.158.000 gratis ongkir + CD
  5. harga 45 botol dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia.
Total harga dan ongkir akan langsung di beritahukan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.

Catatan



  • Tarif sesuai tiki JNE untuk pembelian 1-2 botol GNE
  • Untuk pembelian 3 botol keatas, discount ongkos kirim Rp. 50.000 untuk kota-kota besar
  • Khusus untuk kota-kota yang ongkos kirimnya diatas 50.000, kelebihannya di tanggung pembeli
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 3 botol . Apabila anda order 4 botol ke atas, maka anda wajib membayar terlebih dahulu, baru kami bisa mengirimkan barang ke alamat anda. (kebaikan dan keburukan tidak akan pernah tertukar siapa yang berbuat baik/ buruk dia akan mendapat balasannya)
  • Untuk order hari senin sampai jum'at sebelum jam 16.00 WIB, jelly gamat akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan di kirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu, order sebelum jam 11.00 WIB akan dikirim pada hari itu juga. Namun, jika pembelian diatas jam 11.00 akan di kirim esok harinya.

  • TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA.

    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar