Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Selamat datang di website agen resmi penjualan obat herbal Jelly Gamat Gold-G, kami akan menjelaskan bagaimana cara mengkonsumsi obat Jelly Gamat dengan baik dan benar. Perhatikan yahhh :)


Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat 

jelly gamat gold-g adalah produk berbentuk jelly, ada sedikit aroma namun tidak begitu menyengat dan tidak mengganggu anda dalam mengkonsumsinya.
Untuk dapat menghasilkan penyembuhan yang optimal, mari kita ikuti bagaimana cara mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dengan aturan dan dosis yang benar. 


  1. Untuk menjaga kesehatan, cukup dengan satu sendok makan sekali dalam sehari sebelum tidur
  2. Untuk terapi sakit ringan, 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  3. Untuk terapi sakit sedang, 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  4. Untuk terapi sakit berat, 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  5. Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat lengkap dengan luka, selain di minum, di anjurkan juga dioleskan pada luka dengan menggunakan kapas bersih sebanyak 5 kali sehari untuk mempercepat proses penyembuhan luka (luka yang sudah lama maupun baru) agar cepat mengering.
  6. Untuk penyembuhan luka bekas operasi ataupun luka bakar, cukup dengan 2 sendok makan dan 5 kali pengolesan pada luka tersebut.

Cara yang Lebih Cepat dan Efektif

Agar daya kerjanya lebih cepat atau efektif, anda bisa melarutkan jelly gamat gold-g kedalam 1/2 atau 1 gelas air putih hangat 200 ml kemudian aduk hingga benar-benar larut dan minum sampai habis . Cara ini dapat di lakukan pada penderita hepatitis, stroke, hipertensi berat dan liver. Selain dicampur dengan air putih hangat, jally gamat gold-g ini juga bisa di campur dengan minuman favorit anda seperti teh, susu, jus, dll. Jadi kalau anak anda tidak mau meminum dengan secara langsung, anda bisa mencampurnya dengan minuman kesukaan mereka. Obat ini cocok untuk semua kalangan usia, balita berusia 1 tahun dan wanita hamil pun boleh mengkonsumsinya karena obat jelly gamat gold-g ini terbuat dari ektrak teripang alami tanpa adanya bahan kimia di dalamnya jadi anda tidak usah khawatir.

Perhatian: Apabila anda sedang meminum obat dari resep dokter beri jarak waktu sekitar 1 s/d 2 jam. Jelly Gamat Gold-G boleh di minum sebelum atau sesudah minum obat dari dokter, sebelum maupun sesudah makan. Jelly Gamat Gold-G bukanlah obat malainkan sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis, sangat alami dan aman tanpa efek samping.

Cara Penyimpanannya

Setelah tutup botol di buka, sebaiknya Jelly Gamat Gold-G disimpan di tempat yang dingin (lemari es / kulkas)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar