Senin, 22 Juli 2013

Pengobatan Radang Persendian yang Alami

Pengobatan Radang Persendian yang Alami Menggunakan Obat Herbal

Hati-hati bagi anda yang merasakan sakit pada persendian, jangan anggap sepele karena itu bisa jadi awal dari gejala penyakit yang sebenarnya.untuk itu kami punya solusinya yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang merupakan pengobatan alami radang sendi yang terbukti ampuh dan baik dalam mengobati berbagai penyakit diantaranya radang sendi. obat ini aman di konsumsi bagi semua kalangan termasuk balita dan ibu hamil.
Obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga merupakan salah satu obat herbal terbaik yang kami rekomendasikan untuk pengobatan sekaligus pencegahan penyakit secara aman di konsumsi tanpa efek samping ketergantungan obat dan tidak membahayakan bagi tubuh.
 
Definisi Penyakit Radang Persendian
 
Sendi adalah tempat pertemuan antar tulang. Tulang dapat bergerak dengan leluasa karena adanya sendi. Jika sendi kekurangan minyak atau bekerja terlalu berat dapat menyebabkan osteoarthritis. Osteoarthritis adalah peradangan pada sendi karena kekurangan minyak sendi sebagai pelumas sehingga tulang saling bergesekan dan menimbulkan nyeri.
Penyakit radang sendi juga merupakan suatu penyakit peradangan atau inflamasi pada salah satu atau lebih yang terjadi pada bagian sendi-sendi tubuh. Penyakit radang sendi kebanyakan menyerang penderitanya di bagian persendian jari, pergelangan tangan, bahu, lutut, serta kaki. Pada penderita stadium lanjut akan membuat si penderita tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari dan kualitas hidupnya menurun. Penyakit ini dapat menyebabkan penderitanya merasakan rasa nyeri dan kaku, terutama rasa itu akan dirasakan pada pagi hari atau setelah penderitanya melakukan aktifitas olahraga. Di perkirakan kasus ini diderita pada usia di atas 18 tahun dan berkisar 0,1% sampai dengan 0,3% dari jumlah penduduk Indonesia. jika tidak ditangani, arthritis dapat mengakibatkan kerusakan sendi yang dapat menimbulkan kecacatan, maka dari itu segera obati penyakit radang sendi dengan obat herbal radang sendi Jelly Gamat Gold-G yang ampuh dan aman tanpa efek samping ketergantungan obat.

Penyebab Penyakit Radang Sendi, diantaranya:

1. Reumatik
2. Alergi susu (bukti secara klinis menunjukan bahwa penyebab terbesar adalah alergi. seseorang yang alergi susu akan mendapatkan nyeri sendi jika mengkonsumsi susu)
3. Osteoarthritis
4. Kondisi PH darah yang asam (asam urat)
5. Toksisitas dalam darah
6. Ankylosing spondylitis
7. Psoriatic arthritis (efek dari penyakit psoriasis)

Gejala yang di Alami Penderita Penyakit Radang Sendi

1. Mengalami demam
2. Otot dan sendi terasa lemah
3. Nafsu makan dan berat badan menjadi menurun
4. berkurangnya ruang lingkup bergerak atau keterbatasan gerak
5. Terdapat pembengkakan atau peradangan pada persendian, dimana persendian yang sakit terlihat kemerah-merahan
6. persendian terasa kaku dan nyeri ketika digerakan
7. Kelelahan yang menyertai rasa sakit pada persendian
8. Kesulitan menggunakan persendian
9. Adanya bunyi gemetrak pada setiap persendian
10. Perubahan bentuk tulang. Ini disebabkan jaringan tulang rawan yang semakin rusak, tulang mulai berubah bentuk dan meradang, menimbulkan rasa sakit yang amat sangat

Cara Pengobatan Radang Sendi yang Alami Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pengobatan radang persendian dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g merupakan pilihan yang tepat untuk penderita radang sendi, karena obat ini terbuat dari jenis teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus, spesies teripang emas terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Kandungan Gamapeptide ini berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Teripang emas diketahui mengandung Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek anti inflamasi / peradangan. Membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit. mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan anti inflamasi. Beberapa peneletian menyebutkan mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, sebagai bahan pembentukan tulang rawan dan mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Di Amerika saat ini, Gamat atau Sea cucumbar yang lebih dikenal dengan nama Marine Care dikembangkan secara besar-besaran sebagai makanan untuk terapi pada masalah arthritis dan osteoarthritis. Keluhan ini telah menjadi perhatian para ilmuan sejak lama dan tidak mudah mencari solusinya, karena memang tulang rawan pada sistim persendian berbeda dengan jaringan lainnya.

Obat herbal radang persendian ini tidak akan menimbulkan efek samping ketergantungan obat, karena bahan yang digunakan dalam obat herbal Jelly Gamat Gold-G 100% asli dari bahan alami tanpa campuran zat kimia atau zat pewarna yang berbahaya. Aman di konsumsi untuk semua kalangan termasuk balita dan ibu hamil. Teripang emas sea cucumber yang menjadi bahan utama obat herbal radang persendian Jelly Gamat Gold-G memiliki banyak kandungan yang baik untuk mengatasi penyakit radang persendian secara ampuh dan aman.

Testimoni Penderita Penyakit Radang Persendian

Nama : Ariyani Arifbau
Umur : 21 tahun
Alamat : Makasar
Keluhan : Masalah persendian dan jerawat
Jenis produk : jelly gamat gold-g

saya sering sekali sakit pada bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami cape-cape di sian ghari, setalah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu ibu Ona, produknya adalah jelly gamat gold-g . setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan dibagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian, saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan jelly gamat secara rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

itulah salah satu bukti khasiat dari jelly gamat gold-g sebagai obat nyeri sendi dan obat demam berdarah yang aman dan ampuh. Anda bisa coba dan buktikan sendiri khasiatnya. Segera obati nyeri sendi dan demam berdarah anda sebelum terlambat.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G


PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botolRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Keterangan
  1. pemesana 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  2. pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  3. pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. paket agen 45 botol Rp. 4.158.000 gratis ongkir + CD
  5. harga 45 botol dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia.
Total harga dan ongkir akan langsung di beritahukan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.

Catatan

  1. Tarif sesuai tiki JNE untuk pembelian 1-2 botol GNE
  2. Untuk pembelian 3 botol keatas, discount ongkos kirim Rp. 50.000 untuk kota-kota besar
  3. Khusus untuk kota-kota yang ongkos kirimnya diatas 50.000, kelebihannya di tanggung pembeli
  4. Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 3 botol . Apabila anda order 4 botol ke atas, maka anda wajib membayar terlebih dahulu, baru kami bisa mengirimkan barang ke alamat anda. (kebaikan dan keburukan tidak akan pernah tertukar siapa yang berbuat baik/ buruk dia akan mendapat balasannya)
  5. Untuk order hari senin sampai jum'at sebelum jam 16.00 WIB, jelly gamat akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan di kirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu, order sebelum jam 11.00 WIB akan dikirim pada hari itu juga. Namun, jika pembelian diatas jam 11.00 akan di kirim esok harinya.
TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA.

Apabila daftar harga jelly gamat gold-g yang akan anda pesan tidak tercantum pada tabel atau anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu, silahkan hubungi Customer Service kami di No. 085.223.944.949 untuk mengetahui total harga beserta ongkos kirim. (khusus untuk pembelian Jelly Gamat Gold-G dari 15 botol ke atas, anda harus transfer uang terlebih dahulu minimal membayar uang dengan setengah harga dulu / uang muka)



Ayo Buruan PESAN SEKARANG JUGA ! "SETELAH OBAT HERBAL ANDA TERIMA, BARU TRANSFER PEMBAYARAN".


Untuk Pemesanan, anda bisa langsung hubungi ke No. 085.223.944.949
Atau bisa juga dengan format sms seperti dibawah ini!


AYG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.tlpn/Hp. kirim ke 085.223.944.949

Contoh: AYG: 6 botol : Ali : jln. nagarakasih no.50 kel. kersanagara kec. cibeureum tasikmalaya jawa barat 46196 : 058220678xxx kirim ke 085.223.944.949

KET: PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT AYG
Bagi anda yang tidak mencantumkan format pemesanan AYG, mohon maaf obat tidak dapat di proses.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar